Duhhh semangat luber … mau digimanain yaaa …

Banyak orang yang kalau kepentok sama sesuatu biasanya jadi down dan berhenti. Ada juga yang kemudian mutung dan pundung. Tapi gak dengan aku, gak dengan bisnis oriflame ini … kepentok justru aku jadiin per buat melambungkan aku lebih tinggi lagi.


Setelah kemarin agak kecewa sama uplen. Semalem sampai siang ini aku browsing baca-baca blog orang yang udah hebat-hebat di bisnis ini. Tung desem bilang kalau nyari guru itu jangan tanggung-tanggung, cari langsung yang paling hebat.

Dan untuk itu, aku menemukan sosok ilnayuti, upline ida, temen online di multiply.

Orang ini bisa dibilang gila banget … dia meraih peringkat SM dalam waktu 3 bulan dan dapet hadiah dari uplinenya, meuthia rizki, untuk nemenin jalan-jalan ke afrika. GILA.

Dia ini, dalam waktu satu tahun aja, udah kualifikasi senior director dengan bonus 17 juta/ bulan

Dan dia ini, waktu baru join 1 bulan , dalam 1 hari ngerekrut 14 orang . GILA

Dan akhirnya itu menimbulkan percikan setrum yang gak kira-kira gedenya ke aku dan istriku. Dia bisa , aku juga bisa …

Tapi yang bikin GILA adalah, dia ngasih tahu gimana dia melakukan hal itu. Hal yang kayaknya gak mungkin aku lakuin bareng sama uplineku …. tapi gak masalah, aku udah punya partner sejati sehati, istriku buat ngejalanin ide gila ini.

Gelagat-gelagatnya, gue bakal fokus di oriflame dan ninggalin yang lain nih kayaknya … 🙂

GO SM, Akhir agustus

Tinggalkan Balasan

