THIS IS MY BIZZ (Tekad Kuat Dari Diri Sendiri)

Dua minggu terakhir ini aku mengalami dilema tentang memilih siapa yang akan kujadikan sponsor/ upline langsung bila waktunya rejoin nanti tiba. Kalau masalah grupnya sih udah pasti pilihannnya, jaringannya siapa juga udah pasti!

Mau tau???
Hohoho… ntar aja deeeehhh… aku belum boleh rejoin soalnya.

Masing-masing yang kujadikan kandidat punya banyak kelebihan……. Itulah sebabnya aku jadi sedikit kesulitan memilih. Dilema. Memang aku belum tahu pastinya kapan bisa rejoin, tapi barangkali karena aku begitu semangatnya untuk kembali menjalani bisnis Oriflame jadi pilih-pilih upline pun sampai kepikiran :p
Karena bingung mau pilih yang mana, aku juga minta bantuan Allah lewat istikharoh….
Aku punya impian segudang, impian naik level cepaatttt…. maka aku memerlukan upline yang bisa bantu membina diriku yang mupeng ini….
Tapiiiii……..
Tadi malam terbangun dari tidur karena mendengar suara motor suamiku baru pulang dari kerja shift malam. Setelah membuka pintu aku membuat daftar belanjaan untuk jam 4 pagi. Kami mempunyai warung sayur kecil di rumah, mulai jam enam bagian depan rumahku jadi mirip pasar mungil 🙂
Nah, selesai membuat daftar belanjaan aku mendapat pencerahan. Tidak disia-siakan aku sobek sedikit kertas daftar belanjaan di bagian yang tidak ada tulisannya, aku tuangkan deh tuh inspirasi ke kertas secewir itu (bisi keburu ilang lagi).
Saking semangatnya aku langsung berniat memindahkannya ke blog malam itu juga.
E,e,e,e…… blogger.com nya tidak mau terbuka. Ya sud aku tulis sekarang saja ya pencerahan itu………. begini:
Siapapun upline/sponsorku nanti TIDAK MASALAH.
(Aha! dilema mulai terpecahkan)

Mindsetnya kurang lebih begini……
Bila bergabung dengan yang belum Diamond sekalipun berarti aku bisa lebih banyak menyenangkan orang yang sudah ada di gup itu (ibu uplen, nenek uplen, nenek buyut, siapapun itu,…) maupun downline-downlineku nanti.
Itu NIATKU.
Menyenangkan banyak orang? Ya iyalah… siapa yang gak senang coba klo punya DL hebat sekaligus leader keren, aku ingin jadi kebanggaan grup baruku, gak ingin malu-maluin… Insyaallah… Amiin….
Ada ibu, nenek, nenek buyut… itu kan berarti banyak orang berpengalaman yang bisa membimbingku, belum lagi crossline (yang aku tau di grup ini pada baik-baik) :))
Tapi YANG TERPENTING:
Aku tetap dengan impianku!
Targetku!
Goalku!
Semangatku!
Optimismeku!
Kerja kerasku!
Kerja OPTIMALKU untuk meraih CRV gratis di penghujung 2012!
DO’A-DO’AKU dan DO’A-DO’A Sepasang Bidadari, plus… DO’A kedua Bidadari Kecilku
(Kakak Zahra, Adik Alifa, i luv u sooooo…. much!!)
Bismillahi tawakaltu illalloh, lahaula walaquwwata illa billah….
Ada anak-anak, suami, keluarga, dan tentunya diri sendiri yang jadi penyemangat utamaku.
Aku tidak ingin bergantung pada orang, aku hanya ingin BERGANTUNG PADA ALLAH SWT SAJA, tentunya dengan segala ikhtiarku yang sekiranya pantas dinilai DIA agar diberi CRV gratis di 2012 (keukeuh…. habis sakit sih klo naik motor berempat kebagian di buntutnya aja mah… qiqiqi)
Bismillaahirrohmaanirrohiim….. BISA! BISA! BISA!
Ingin kubuktikan untuk diriku sendiri, meski berada di kedalaman namun aku BISA MENDUPLIKASI orang-orang yang cepat naik levelnya.
Apalagi niatku ingin menyenangkan sebanyak mungkin upline -terkait dilema tadi, pasti Allah akan memberiku hal yang menyenangkan juga…. bukan begitu?
Oya, sebagai salah satu bentuk ketergantunganku pada-NYA aku akan tetap istikharoh, tetap memohon dipilihkan sponsor terbaik 🙂
SPEEDku bukan karena semata-mata ingin menduplikasi, tapi karena AKU BUTUH!!!
Butuh duit (emang siapa yang gak butuh ya?), butuh mobil, butuh mengejar ‘ketinggalanku’ kemarin, butuh menyenangkan anak-anak, suami, keluarga, lalu butuh jadi kebanggaan orangtua, butuh ONH untuk orangtua dan ONH aku serta suami…. karena haji kewajibanku berikutnya yang harus ditunaikan.
Aku menulis ini bukan untuk sok iye….. Sederhana saja, tulisan ini hanya lahir dari rasa OPTIMIS dan keyakinanku bahwa ALLAH SWT MAHA BERKEHENDAK, sehingga aku percaya diri mengungkapkannya.
Kata-kata itu do’a lho teman-teman……
Ingat Low of Attraction…..
Jadi bila ada keinginan harus berani disebut-sebut. Ya disebut di dalam do’a, dikuatkan di hati, di pikiran, di tindakan yang menuju ke arah yang kita inginkan, dan…. di blogger tentu saja (huehehehe….. biar tambah mantep & jadi inspirasi bagi orang yang membacanya).

TOLONG & BIMBING AKU YA ALLAH….
AMIIN
Tinggalkan Balasan

