Game on

titip 2Sudah hari senin, sudah tanggal 23 februari, its game on, 90 days game plan is on now.

Team 90 DGP saya akan mulai dari hari ini. Mumpung promo baru mulai, jadi kita geber rekrut habis habisan dari sekarang juga. Sambil ngejar naik level di bulan februari.

Perjalanan 90 hari ini akan jadi 90 hari paling menyakitkan, paling melelahkan, paling menguras energi, tapi saya percaya setelah 90 hari ini, setiap dari kami, team 90 DGP akan menjadi orang yang lebih baik, dengan karier Oriflame yang lebih baik dan tentu saja penghasilan yang lebih baik. aamiin

titip 3

Ingin gabung kerja cepat bareng kami, untuk menaikkan penghasilan, untuk mengejar impian, untuk membangun masa depan yang lebih baik. Ayo gabung sekarang juga bareng saya, dan kita kerjain bareng bareng, saya bimbing sampai mandiri.

Hubungi saya di Rina Tiana, 089613707413, 529C1C57.

Tinggalkan Balasan

