Karena bisnis bukan cuma tentang uang

Buat saya, ibu rumah tangga yang kerja dari rumah, bisnis bukan cuma tentang uang, tapi juga tempat untuk berekspresi, berkreasi, dan berbagi .

Sebagai seorang sarjana, dari awal lulus pasti ada beban untuk bekerja di kantoran, dan faktanya saya memang pernah melamar kerja ke beberapa perusahaan. Tapi karena memang bukan takdirnya dan bukan bawaan hati untuk kerja di kantoran jadi ya gak diterusin.

Mimpinya sih jadi ibu rumah tangga, istri yang sholehah, ibu yang bisa jadi contoh kebaikan sekaligus designer paruh waktu 😀 tapi yah yang terakhir baru sampai tahap ngedesign rumah impian aja, belum sampai terwujudkan.

Alhamdulillah ketemu Oriflame, ketemu teman teman yang penuh dengan berbagai ilmu dan pengalaman, jadi bisa berbagi, mulai dari resep masakan sampai karya decoupage ( eh salah ketik gak ya ) , kalau cara menghasilkan uang dari oriflame sih gak usah disebut ya, itu mah udah natural aja.

Jadi dari yang awalnya di paksa paksa sama suami untuk jalanin bisnis, sekarang sih udah jadi bagian dari kebutuhan. Sebab di Oriflame saya bukan cuma ngejar ngejar uang, ngejar ngejar mimpi, tapi juga berbagi, mulai dari peluang bisnis, tips kecantikan sampai berbagai pernak pernik cantik tentang design yang emang udah lama jadi impian saya.

Di sini saya juga bisa bebas berekspresi, selama tidak melanggar kode etik , saya bisa menjalankan bisnis saya sekreatif mungkin . Bekerja bersama team , saling support, saling memotivasi untuk meraih yang terbaik untuk diri kita, dan itu tidak selalu harus berbentuk uang.

Karena bisnis bukan melulu tentang uang, itu sebabnya saya pilih Oriflame. Disini Togetherness, Spirit dan Passion jadi semangat kita untuk jalanin bisnis ini bareng bareng.

Bisnis bareng, kerja bareng,sukses bareng, itu yang saya banggakan dari Oriflame.

proud-to-be-independent-consultant-oriflame

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s