Kurang piknik nih …

Duh jalanin hidup gitu gitu aja, gini gini aja kok ya rasanya bosen hua hua hua …

kalau kata kang emil , ini tanda tanda kurang piknik 😀

Jadilah pagi ini searching googling tempat jalan jalan seru , di indonesia saja, yang murah meriah , buat sekeluarga , sep dah

Jadi kita bikin deh rencana jalan jalan keluarga, BERLIMA ha ha ha, gimana caranya backpakerannya nih.

Tapi ngomong ngomong piknik , jadi kebayang piknik impian. …., udah hampir setahun ini mimpiin jalan jalan ke eropa, tepatnya swedia. Entah kenapa , kayaknya romantis aja gitu. Berdua istri, jalan jalan ke stockholm, mampir ke rumah teman di sana, terus lanjut keliling eropa … woooosh ah, kayaknya indah ya

Tapi apa daya, Gold Conference Oriflame 2017 gak jadi ke Stockholm, tapi  ke Roma, Athena, epheuseus dan mykonos dengan kapal pesiar .. sigh …. 😀

cruise

Yak, biarin deh, kita jalan jalannya ke 2 benua 3 negara 4 kota aja deh, piknik bareng oriflame, di kapal pesiar, gratis pula. pada mau khan ?? join Oriflame aja dulu deh.

Yak, jalan jalan impiannya udah di set, tinggal kerjanya aja sekarang mah. yuk ah mang, kita kerja . 😀

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s