Sugesti diri lewat status

social media

Setelah tak fikir fikir, merenung sambil tiduran, status itu ternyata bisa mensugesti fikiran kita. Gimana gak, situasi yang sama bisa kita bikin status yang berbeda. Misal lagi bokek habis, dompet kosong melompong, kita bisa bikin status “ngemis”, bisa bikin status cari loker, dan banyak lagi pilihan status yang bisa kita bikin.

Nah , katanya nih ya, cara kita menyikapi suatu masalah itu adalah pilihan kita. Mau positif atau negatif itu bisa bisa kita aja ngaturnya. Status status kita di social media bisa dibilang perwujudan dari pilihan ini. Jadi kalau lagi sedih, terus pengen lupa sama kesedihan kita, tinggal pilih momen bahagia yang ingin kita inget, terus jadiin status, Mudah Mudahan jadi berkurang sedihnya dan lebih inget sama bahagianya, apalagi klo momen yang kita jadiin status itu melibatkan banyak orang, tinggal kita tag mereka untuk berbagi “kebahagiaan” kita, kemungkinan besar makin lupa sama kesedihan kita.

Asal gak baper aja, inget seneng, terus inget sedih, dan jadi terpuruk, apalagi ditambah banding bandingin sama orang lain, fyuh, parah kali dah klo udah begitu.

Jadi status kamu hari ini apa ? kalau saya sih udah jelas ….

MENIKAH,

Peace ah buat yang jomblo akut

Andrie Wahyu 2017

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s