Slow Cooker, Super BC Oriflame di bulan Juli 2020

Awal bulan juni kemarin saya dan suami jalan jalan ke pusat peralatan rumah tangga untuk beli alat untuk masak bubur, salah satu yang direkomendasikan oleh teman teman adalah Slow Cooker ini. Cuma karena saya tidak terbiasa dengan slow cooker jadinya saya beli alat yang lain.

Rupanya ini memang sudah takdir, Oriflame kasih reward Super BC berupa Slow Cooker dengan harga yang terjangkau, cuma 49.900 ribu saja dengan syarat 200 BP dibulan juli ini. Ahhhh senangnya.

Jadi Slow Cooker ini buat masak yang slow slow yang teman teman, kalau diburu buru, dia ntar stress ha ha ha. Bikin bubur ayam, di masukin pas mau tidur, tinggal tidur, besok pagi insya Allah udah jadi dan gak gosong ha ha ha. Atau yang jadi rencana saya adalah buat ngungkep ayam, diungkep dari malam, besok paginya tinggal di goreng, bumbunya Insya Allah meresap sampai dalam. Atau masak daging biar empuk. Tinggal masukkin bahan yang akan di olah, tambah bumbu dan air, diemin deh, tinggal tidur. Atau kalau kata teman saya, masukin, kasih bumbu, kasih air, terus lupakan. Nanti pas inget inget udah mateng aja ha ha ha.

Jadi ada yang pengen punya slow cooker juga, sini gabung Oriflame, jualan dapet keuntungan jualan, eh bonus bisa beli slow cooker murah. Udah gitu bisa juga untuk meraih mimpi di masa depan.

More info hubungi Rina aja yaaa, wa.me/081224941957

Tinggalkan komentar