Happy New Year

Bukan maksud saya ikut merayakan tahun baru ini, karena memang semalam saya tidur nyenyak sekali saat katanya kembang api beterbangan diatas rumah saya. Baby hafizh yang sedang sakit plus tupo yang benar benar mendebarkan bikin saya kelelahan banget tadi malam.

Tapi, its a Happy New Year, Tahun baru yang penuh kegembiraan buat saya. Di akhir tahun kemarin, banyak pencapaian pencapaian yang saya syukuri . Mungkin belum semua impian saya terwujud, tapi saya sangat bersyukur sekali dengan apa yang saya raih di 2014, dan sangat bersemangat menghadapi 2015.

Tahun 2014 ini secara bisnis oriflame , diawali dengan berat, tapi Allah memberikan saya hadiah dalam bentuk lain, Akhtarrizal Muhammad Hafizh, yang lahir tepat sepulang ayah Andrie Wahyu dari Director Seminar Oriflame 2014 adalah pemberian sekaligus amanah luar biasa dari Allah untuk keluarga kami. Seorang anak laki laki yang ditunggu tunggu, gak bisa saya ungkapkan dengan kata kata betapa bahagianya kami.

hafizh

Lalu, semuanya berubah membaik, bisnis oriflame, pekerjaan ayah , sehingga akhirnya menutup tahun kemarin dengan melahirkan seorang Senior Manager.

recog ida

Mungkin tidak semua hal sesuai dengan rencana saya, mungkin belum semua impian saya tercapai, tapi saya tidak menyesali tahun 2014.

Hari senin kemarin, suami mengajak kami sekeluarga makan di luar, di saat kami sedang deg degan dengan point dan tuponas, dia mengajak kami makan dan kemudian bilang ” ini untuk merayakan tahun 2014 yang luar biasa, mungkin tidak semua hal sesuai dengan keinginan kita, tapi banyak sekali yang sudah kita terima di tahun ini.”

So its a happy new year. tahun baru yang membahagiakan buat saya, semoga juga buat teman teman semua.

Alhamdulillah….

Rina Tiana, Independent Consultant Oriflame

089613707413, 740AF84F

http://www.facebook.com/rinatiana

Tinggalkan komentar